Cara Root Samsung Galaxy V Tanpa PC

Cara Root Samsung Galaxy V Tanpa PC

Teknosuka.com – Bagi kalian para pengguna Smartphone Android, khususnya besutan Samsung memang tak lengkap rasanya jika tidak di Root. Yups, Smartphone yang dirilis pada tahun 2014 lalu ini memang cukup diminati oleh para pengguna gadget. Smartphone yang sudah berlayar 4 inci ini memang sudah memiliki spesk yang cukup bagus.

Bekal perangkat hardware yang sudah diusung memang sudah memiliki kualitas serta kemampuan yang mumpuni. Seperti halnya prosesor single core 1.2 GHz dengan Chipset Spreadtrum SC6815 yang didukung dengan RAM 512 MB. Yups, walaupun spek yang dimiliki Galaxy V ini tak sebagus Smartphone-smartphone sekarang namun kualitas yang dimiliki boleh diadau. Nah bagi kalian yang ingin mengecek harga update dari Samsung Galaxy V silahkan lihat ; Harga Samsung Galaxy V Terbaru.

Cara Root Samsung Galaxy V Tanpa PC

Cara Root Samsung Galaxy V Tanpa PC

Nah agar Samsung Galaxy V kalian memiliki fitur yang lebih, kalian perlu me-Rootnya. Dan yang belum bisa bagaimana caranya me-Root Galaxy V ini bisa simak tutorial Cara Root Samsung Galaxy V Tanpa PC dibawah ini. Cekidot !

Cara Root Samsung Galaxy V Tanpa PC

  1. Pertama-tama, yang kalian perlukan adalah Aplikasi Framaroot APK, unduh disini.
  2. Setelah kalian unduh, Install serta buka aplikasinya pada Samsung Galaxy V yang kalian punya
  3. Lihatlah pada menu “Select an action to execute after root” dan ubah tulisan tersebut menjadi “Install Super User”
  4. Nah setelah itu coba pilih “Gadalf” dan tunggu sampai prosesnya selesai
  5. Nantinya akan muncul pesan seperti ini “superuser and su binary installed” dimana berarti proses rooting selesai.
  6. Dan jika muncul notification “you have to reboot your device” klik “OK” sehingga Samartphone kalian akan reboot dengan otomatis.
  7. Jika sudah ter-restrat cobalah buka aplikasi Super User atau Super SU. Nah sampai disini kalian nantinya akan disuruh menginstall su binary, tekanlah OK dan pilih normal.
  8. Sampai disini tidak ada masalah bukan, yups itu berarti Anda sukses meroot Samsung Galaxy V.

Kurang lebih begitulah Cara Root Samsung Galaxy V Tanpa PC. Namun bagaimana jika ingin melakukan Unroot ? Hmz, sebenarnya cukup gampang kok. Coba kalian simak tutorialnya dibawah ini.

Cara Unroot Samsung Galaxy V

  • Buka lagi aplikasi Framaroot atau install lagi jika sudah tidak ada
  • Setelah kalian buka alikasi Framarootnya pada Select an action to execute after root pilihlah Unroot
  • Lalu pilih gandalf dan tinggal kalian tunggu hingga proses Unrootnya selesai

Selain cara diatas, kalian juga bisa ,elakukan Unroot dengan cara memasuki menu setting pada SuperSU dan pilihlah Unroot Full.

Nah kurang lebihnya begitulah Cara Root Samsung Galaxy V Tanpa PC sekaligus cara Unroot Samsung Galaxy V. Semoga tutorial diatas bisa bermanfaat dan menambah ilmu Anda dalam hal meroot dan Unroot. Selamat mencoba !

Nah silahkan baca juga Tips-tips lainnya :
– 10 Cara Meningkatkan Sinyal WiFi
– Cara Mengetahui IP Address Komputer Orang Lain
– Cara Root Hp Android Menggunakan Framaroot Langsung Dari Hp
– Tips, Cara Memperbaiki Hard Disk Bad Sector
– Cara Membobol Password WiFi Yang Tersembunyi


Pencarian : Cara Root Samsung Galaxy V Tanpa PC, Cara Unroot Root Samsung Galaxy V,  Tutorial Unroot Samsung Galaxy V, Cara Meroot Samsung Galaxy V Tanpa PC, Cara Mudah Meroot Samsung Galaxy V, cara root hp samsung galaxy v, aplikasi root samsung galaxy v, cara root android samsung galaxy v, cara root galaxy v plus, cara root samsung galaxy v dengan pc, tutorial root samsung galaxy v, cara ngeroot hp samsung galaxy v, cara root gal v tanpa pc,

Cara Root Samsung Galaxy V Tanpa PC | admin | 4.5